Citra dan Kisah Cintanya

Citra dan Kisah Cintanya

Kisah ini menceritakan tentang hubungan antara seorang wanita dan pria yang sudah cukup lama. Namun, pada akhirnya terjadinya masalah yang disebabkan oleh salah paham. Bagaimana cerita selanjutnya ?  baca cerita selengkapnya. Kisah ini saya ambil dari kejadian nyata ( True Story ), namun jika ada kesamaan nama peran dan kejadiannya itu hanyalah kebetulan semata.

April, 2010

Suatu pagi yang dihiasi matahari yang bersinar cerah. Burung burung berkicauan seakan menyambut pagi yang begitu indah. Semilir angin pun tak sabar menyapa gadis cantik yang bernama citra pada pagi ini. Citra Wulandari namanya. Dia bersekolah di SMA Budi Luhur.  Citra dikenal sebagai  anak yang sangat periang, mudah bergaul, penolong sehingga dia mempunyai banyak teman disekolahnya. Namun, sifatnya yang paling buruk itu, cuek dan sangat tegas terhadap seseorang, baik yang baru kenal atau yang sudah lama mengenalnya. Selain memiliki banyak teman, Citra juga memiliki kekasih hati bernama David. Menurut Citra, David adalah orang yang selama ini dia cari. Orang yang begitu sempurna dimatanya. Begitupun david menganggap Citra. Namun, sewaktu ketika terjadi pertengkaran hebat sehingga mereka pun berpisah. David berselingkuh dan kepergok oleh citra disebuah restoran. Padahal, mereka berdua masih ingin bersama, tapi keadaan tak memungkinkan semuanya kembali seperti awal. Citra sudah terlanjur kecewa dengan semua perlakuan David.

Dengan berat hati, Citra pun mengikhlaskan david untuk selamanya dan berusaha untuk move on. Ini semua berkat sahabat yang selalu menghibur Citra setelah kejadian itu. Singkat cerita, akhirnya Citra pun dicarikan pengganti David untuk menyembuhkan luka yang ditinggalkan David. Citra pun menyetujui tawaran sahabatnya, namun alhasil tak ada yang cocok untuknya.

Januari, 2010.

Citra iseng membuka facebook dan melihat ada daftar orang yang ingin mengajak berteman, atau disebut juga “friend request”, dia melihat ada orang yang belum dia kenal tapi dia berteman dengan sahabatnya di facebook. Akhirnya, Citra pun menerima pertemanan dengan seorang laki-laki yang bernama Alpha.

Keesokan harinya, Alpha pun mengirimkan pesan kepada Citra

Hai Citra, Salam kenal🙂

Aku adalah teman sahabatmu, namaku Alpha. Semoga kita dapat berteman baik. Sekarang citra lagi sibuk apa ?

Pesan tersebut pun dibaca oleh Citra 1 jam setelah dikirm oleh Alpha. Citra pun masih enggan membalasnya karena menganggap dia belum mengenal Alpha walaupun dia adalah teman sahabatnya.

Akhirnya, setelah diceritakan bahwa dia adalah laki-laki yang baik dan mudah berteman, Citra membalas pesannya

Hai juga Alpha, Salam kenal🙂

Aku lagi sibuk sekolah dan bimbel untuk mempersiapkan UN. Semoga kita menjadi teman yang baik.

Dayung bersambut, Alpha pun meminta nomor ponsel Citra, lalu mereka pun akhirnya biasa berhubungan baik sebagai teman lewat telepon dan sms. Keduanya pun semakin akrab dan menjadi teman yang kompak pdahal mereka belum pernah bertemu sebelumnya karena kesibukan masing masing.

Maret, 2010

Pada bulan ini, Citra menganggap bahwa ada rasa yang lain terhadap Alpha. Rasa yang dianggap Citra lebih dari seorang sahabat. Rasa ingin memiliki Alpha dan menyayanginya lebih dari seorang sahabat. Namun, lebih seperti layaknya kekasih. Ternyata, Citra jatuh cinta kepada Alpha. Ia tidak ingin sahabatnya tahu tentang perasaannya terhadap Alpha dan ia juga tidak ingin bertepuk sebelah tangan.

Namun pada suatu ketika, Alpha menghilang. Ia tidak memberi kabar selama 3 hari kepada Citra yang membuatnya sangat khawatir. Pada tanggal 8, Citra menghubungi untuk pertama kali Alpha lewat telepon, hanya sekedar untuk menanyakan kabarnya saja. Alpha pun menjawab teleponnya dan berkata “aku hanya sedang sibuk les, kemarin banyak ujian. Maaf nggak bisa hubungi kamu”. Karena saking sedih dan khawatir kehilangan Alpha, dia pun menangis dan menyatakan cintanya terhadap Alpha. Dia seakan menentang egonya sendirinya yang mengatakan bahwa dia tidak mau mengatakan cintanya lebih dulu terhadap Alpha. Namun, semua ini dia lakukan semata-mata ia tak ingin Alpha menghilang lagi dalam hidupnya.

Ternyata, Alpha pun sejak awal berkenalan sudah mencintai citra karena kecantikan dan sifatnya yang sangat ramah terhadapnya. Akhirnya, Alpha pun juga menyatakan rasa cintanya kepada Citra dan kemudian keduanya menjalin hubungan.

Hari demi hari, bulan demi bulan, tahun demi tahun, mereka lalui bersama..

Mereka disebut sebagai pasangan paling cocok dan klop oleh sahabat-sahabat mereka. Alpha juga telah jauh jauh hari mengenalkan Citra kepada orang tuanya. Tanggapan mereka cukup positif terhadap hubungan Alpha-Citra. Namun, hal buruk pun terjadi pada hubungan mereka…….

Suatu ketika, Citra sedang main ke rumah Alpha. Namun, tidak ada orang tuanya Alpha, hanya ada pembantu disana. Maksud kedatangan Citra untuk mengajari Alpha Matematika yang menurut Alpha adalah pelajaran yang sulit untuk dirinya. Mereka pun belajar dengan tenang. Tak berapa lama, Alpha mengeluh matanya kelilipan sesuatu, dan citra pun akhirnya dengan sigap meniup  mata dari Alpha. Disaat itu juga, ibunya Alpha datang dan salah paham atas semua kejadian ini. Ia menganggap bahwa kami berciuman dirumah itu. Mereka berdua pun menjelakan alasannya. Namun, ibunya tak mau peduli. Citra dan Alpha pun disuruh memutuskan hubungan meraka sekarang juga. Mereka pun akhirnya backstreet karena tidak mau memutuskan hubungan ini.

6 tahun kemudian……

Alpha pun akhinya mempunyai keinginan untuk menjadikan Citra sebagai istrinya. Alpha pun melamar Citra disebuah restoran dan citra pun menyetujui untuk menjadi pendamping hidup alfa selamanya. Namun, citra sedih restu dari ibunda Alpha belum didapat. Mereka akhirnya pun memohon serta memberi penjelasan kepada ibunya bahwa itu tidak seperti yang beliau lihat. Setelah Citra dan Alpha memohon hingga meneteskan air mata, lunturnya kemarahan ibunda Alpha yang akhirnya mengizinkan pernikahan mereka berdua. Akhirnya mereka berdua hidup bahagia selamanya..

Terima kasih udah membaca cerita ini🙂 mohon maaf bila ada salah-salah kata dalam pengetikan. Maklum masih pemula dalam membuat sebuah cerita.🙂🙂

One thought on “Citra dan Kisah Cintanya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s